Rabu, 01 Agustus 2018

Sambutan Bapak Kepala KUA


            
 Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT mengamanatkan saya untuk memimpin Kantor Urusan Agama Kecamatan Blimbing, Sejak 23 Juli 2018 M ini Kantor Urusan Agama Kecamatan Blimbing ternyata telah memiliki kelengkapan Teknologi yang belum saya duga sebelumnya. KUA Blimbing telah mempelopori pengembangan IT guna meningkatkan pelayanan masyarakat, baik melalui media internet maupun pengembangan software SINR. 
Sebagai Kantor Urusan Agama bersama KUA BLIMBING Malang mempelopori cetak buku nikah dan komputerisasi semua data ini diharapkan selalu menjadi yang terdepan dan mempelopori perubahan dan perbaikan layanan bagi Kantor Urusan Agama di Indonesia pada umumnya.
Saya berharap apa yang telah dirintis oleh Kepala KUA terdahulu dapat saya lanjutkan dan bertambah lebih baik. Saya berharap doa dan dukungan masyarakat, semoga saya dapat menjalankan amanah dengan baik.
Wassalamualaikum. wr.wb

Malang, 20 Agustus 2018


KEPALA KUA BLIMBING




H. Ahmad Sa’rani S. A
NIP. 19731113200031003

0 komentar:

Posting Komentar