Rabu, 01 Agustus 2018

Sambutan Kepala KUA

KATA PENGANTAR

بسم الله الرحمن الرحيم

      Segala puji hanyalah bagi Allah SWT. Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Sholawat dan salam Semoga Allah SWT. limpahkan selamanya kepada Nabi Muhammad SAW, keluarganya dan para sahabatnya serta seluruh umatnya yang setia memperjuangkan kebenaran dan menegakkan al-Islam secara konsisten sampai  akhir zaman.

Kantor Urusan Agama merupakan satu dari sekian banyak organisasi yang merupakan satuan kerja di lingkungan Kementerian Agama  di kecamatan. KUA mempunyai tugas melaksanakan sebagian tugas Kantor Kementerian Agama Kabupaten di bidang urusan agama Islam  dalam wilayah Kecamatan.. Maka secara hirarkis, dalam struktur Kementerian Agama, KUA merupakan satuan kerja paling dekat dengan masyarakat.

Alhamdulillah, berkat izin dan rahmat Allah SWT, kami dapat menyusun Profil KUA Kecamatan Blimbing Kota Malang yang jauh dari kesempurnaan. Kami menyadari sepenuh hati atas segala kekurangan yang kami miliki dalam penyusunan profil ini.  Hal ini tiada lain hanyalah karena kedho’ifan dan keterbatasan  kemampuan kami. 

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam pembuatan profil ini. Semoga jasa-jasa baik semuanya dibalas oleh Allah SWT. Dan menjadi amal baik di sisi-Nya. Amiin 


Malang, 20 Agustus 2018





H. Ahmad Sa’rani S. Ag
NIP. 19731113200031003



  

0 komentar:

Posting Komentar